08 Februari 2011

PERSIMPANGAN



Didalam hidup kita selalu di hadapkan dalam sebuah persimpangan yang sangat sulit untuk kita tentukan arah mana yang akan kita pilih. Banyak hal yang akan kita pertimbangkan dalam memilih. Dan banyak hal pula yang akan kita buang dalam memilih.

Memilih dan selalu mememilih.... Ya itulah fakta hidup kita. Kadang kita memilih dengan alasan "Terpaksa memilih karena keadaan"
Hah, itu bohong besar yang pernah kita buat. Tidak pernah ada orang yang memilih dengan alasan terpaksa. Yang ada orang memilih untuk mencari aman.

Ya, entah itu aman buat dirinya atau buat orang yang dia cintai / kasihi. Pernah kah sedikit saja orang membuat keputusan tanpa memikirkan diri sendiri atau orang di sekitarnya? Menurut saya "TIDAK"

Tidak pernah orang membuat keputusan tanpa berpikir, walaupun orang itu dalam keadaan mabuk sekalipun.

Jadi ketika kamu berada dalam sebuah persimpangan janganlah takut untuk memilih, apapun itu pilihan mu pastilah akan ada yang anda rugikan ataupun sakiti.
Dan sesakit apapun perasaan anda waktu memilih jangan pernah menyesal. Karena anda telah memilih jalan hidup anda sendiri.

Mungkin dengan sedikit berpikir akan membuat pilihan anda sedikit lebih baik tapi tetap pada perinsipnya anda harus memilih.....

Ayo tetap semangat dan jangan takut memilih jalan hidup kamu . . .

Tidak ada komentar: