27 Februari 2011

BACK 2 BASIC

Sendirian disini seperti dulu lagi...
Duduk ditemani secangkir kopi dan Sampoerna
Juga sambil dengar lagu2nya SLANK

Hm....nice, so nice....

"I'm going to miss time like this "


Bersama Kita Menangis

Kadang kumerasa sendirian
Sahabat cuma diriku sendiri
Selalu terasa kesepian
Seakan orang-orang nggak ada
Yang pernah perduli

Andai ada seorang bidadari
Yang mau dengarkan isi hati
Andai ku hidup dengan bidadari
Dan tetap setia menemaniku
Yang lagi sedih dan sepi

Bersama kita menangis
Mengulangi ingatan tengah malam
Otakku melayang di kesunyian
Aku butuh teman yang berarti
Tetapi mereka sibuk memikirkan diri sendiri

Andai ada seorang bidadari
Yang mau mengajak aku pergi
Andai kuterbang ke bidadari
Yang menggenggam dan membawaku
Yang lagi sedih & sepi
Bersama kita menangis

Bidadari Penyelamat

6.0 pagi
aku sudah terbangun
Matahari bersinar
tapi tak terasa panas
Setan dalam hati tertawa
Teringat kejadian semalam
Semua bilang aku salah jalan
Tapi nggak ada satupun yang punya peta

Haripun berlalu
Tak sadar sudah tahunan
Kemana bidadariku pergi
Yang bisa menyelamatkanku
Seharusnya dia dari tadi
sudah berada disini
Malaikat hatiku terbelenggu
Akal sehatku pun mati
Semua orang coba-coba untuk menolong
Tapi terdengar seperti menggonggong

Kirim Aku Bunga

melatiku.. apa kabar kamu disana..?
kuharap engkau s'lalu tertawa..
melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

melatiku .. akupun seperti biasanya ..
bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
melatiku.. aku baik saja sendiri..
sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

lupakanlah diriku sementara ..
jangan terlalu pikirkan langkahku ..
lakukan yang kau suka agar kau bahagia ..
dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

Chorus:
Aaa.. kirim aku bunga ..
kasih ..
Aaa.. getarkan cintaku ..
kasih ..
Aaa.. kukirim kau lagu ..
kasih ..
Aaa tentang isi hatiku ..

Koepoe Liarkoe

Walau ku tahu tentang kisahmu
Waktu yang lewat atau engkau kini
Jangan hindari aku dan jangan kau malu
Karena cintaku ini dari hati yang suci

Aku tak peduli apa kata mereka
Ceritakan segala caci maki
Buah bibirkan kamu sebagai bunga ranjang
Andai memang kamu cukup liar

coda:
Koepoe-koepoe liarkoe
Terbanglah kau padaku
Hinggaplah dihatiku
Hisap sari cintaku

Biar indah tubuhmu
Dijamah orang-orang
Tapi cinta tulusmu
Harus jadi milikku

'ATAMBUA' :) Pagi Ini

Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
Dan langitpun terlihat gelap, mendung datang lagi
Dan aku berdiri diatas gedung yang tinggi
Memangdang ramainya Jakarta menyambut pagi ini

Reff I:
Aku disini... sendiri
Aku disini... oh sepi
Mengapa aku disini
Jakarta pagi ini
Pagi sunyi 'gak ada burung bernyanyi
Putih embunpun kini telah terkontaminasi
Aku seperti terbang nggak menginjak bumi
Diantara merahnya emosi Jakarta yang s'makin ternodai

Kembali ke: Reff I
Aku disini walau apa yang terjadi sampai aku mati
Tempatku bukan di sini
Jakarta, jakarta pagi ini

Reff II:
Aku disini... sendiri
Aku disini... oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini

Kembali ke: Reff II
Oh disini... sendiri
Disini.. oh sepi
Tempatku bukan disini
Jakarta pagi ini

Lorong Hitam

Tatap matamu ingatkan aku pada bintang
Terang menyinari bumi di sudut malam
Lihat senyummu khayali aku akan sampah
Tumbuh dibenak hitamku akan arak

Benak hitamku melayang
Menuju lorong hitam
(Benak kita melayang menuju lorong hitam)

Sentuh kulitmu ingatkan aku pada ruang
Sesak menghimpit dadaku
Getaran rasa
Belai rambutmu khayali aku akan rimba
Lebat sesakkan langkahku
Ganas dan Liar !!

Maafkan

Kau datang padaku
Saat ku luka
Luka dengan sejuta kecewa
Yang hempaskan tubuhku
Remukan dada
Namun lembut belaimu
Balutkan luka

Kau kecup bibirku saat ku muak
muak dengan sesaknya asmara
Yang membuatku muntah
Lepaskan dendam
Namun hangat bibirmu redakan duka

Ma'afkanlah aku acuhkan dirimu
Waktu pertama kali tersenyum padaku
Ma'afkanlah aku jejali dirimu
Dengan segala kisah sumpah serapahku


Spesial thank's 4 SlanK (+_+)

Tidak ada komentar: